search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ngantuk, Truk Pengangkut Pasir Sikat Minibus Hingga Ringsek
Rabu, 24 Mei 2017, 17:41 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Diduga Akibat sopir mengantuk, sebuah Truk sikat Kendaraan yang terparkir di jalan raya Selat, Karangasem tepatnya di depan Polsek Selat, Rabu (24/5) sekitar pukul 00.45 WITA.
 
Sipir truk bernama Sakmad menyatakan kendaraan truk Hino DK 9479 HD miliknya menabrak satu unit kendaraan Minibus jenis Isuzu Panther warna biru DK 1848 F milik I Wayan Karuni asal Rendang yang kala itu sedang terparkir di pinggir jalan.
 
[pilihan-redaksi]
“Saya akan menuju lokasi galian C di Desa Sebudi Kecamatan Selat, datang dari arah Denpasar, karena mengantuk jadi tidak melihat dengan jelas adanya kendaraan parkir di pinggir jalan,” ujar sopir truk Sakmad
 
Minibus yang tertabrak sempat terpental hingga menabrak pintu sebuah rumah milik warga yang berada didekat TKP hingga membuat minibus tersebut rusak parah pada bagian belakang dan depan. Sedangkan kendaraan truk hanya mengalami kerusakan ringan.
 
Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini dikarenakan terjadi saat malam hari dan jalanan saat itu sedang sepi. 
 
"Kepada para pengemudi apabila dalam keadaan mengantuk agar tidak memaksakan mengemudikan kendaraannya, dan tidak mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi untuk menghindari terjadi kecelakaan, karena sangat fatal akibatnya bagi pengendara lain khususnya bagi pejalan kaki,” ujar Bripka I Nengah Mertayasa anggota Unit Laka-lantas Polsek Selat. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami