search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Bule Denmark Tewas Dihantam Truk Box
Senin, 3 Juli 2017, 12:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tragedi kecelakaan lalu-lintas terjadi di Simpang Empat Tiying Tutul, Pererenan Mengwi, Badung, pada Sabtu (1/7) dini hari. Peristiwa tersebut menewaskan dua wisatawan asing asal Denmark. Motor korban dihantam truk box plat B 9189 UCM disopiri oleh Okneil Harapana Findia Ardi (28). 
 
Kedua wisatawan asal Denmark itu yakni Jansen Marcus Moller (21) dan Andreas Winther Nielsenl. Sebelumnya, kedua bule tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 5428 QB datang dari arah utara yakni Jalan Raya Tumbakbayu, Badung. 
 
[pilihan-redaksi]
Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.30 dini hari bermula keduanya mengendarai motor dalam kecepatan tinggi. 
 
“Motor itu dikendarai Andreas, sedangkan Jansen yang dibonceng,” kata sumber petugas kepolisian Minggu (2/7).
  
Setibanya di Simpang Empat Tiying Tutul, Jalan Raya Munggu, motor tersebut terus melaju tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas dari arah barat yakni Tanah Lot, atau dari timur yaitu Kerobokan. Tiba-tiba dari arah timur mobil truk box nomor polisi B 9189 UCM, yang dikemudikan Okneil Harapana Findia Ardi (28). Kecelakaan pun tak terelakan, truk menghantam motor tersebut. 
 
“Dari keterangan saksi mata di lokasi, pengendara motor memotong jalan saat posisi truk dekat,” imbuhnya. 
 
Akibatnya, kedua wisatawan itu tewas di lokasi dengan luka cukup parah. Jansen mengalami kaki kiri luka robek dan kepala samping kanan pecah. Sedangkan, Andreas mengalami cedera parah di kepala belakang, kening kiri robek dan kaki kanan luka. 
 
Kasat Lantas Polres Badung AKP Putu Raka, yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi karena kedua korban tidak memberikan prioritas kendaraan lain yang melintas di TKP. 
 
“Kedua wisatawan tewas setelah kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami amankan,” tegasnya Minggu (2/7). [spy/wrt] 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami