search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Masih Potensial Untuk Pasar Perhiasan Emas
Sabtu, 5 Mei 2018, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Permintaan perhisaan emas terutama dengan desain cincin dan kalung masih diminati pasar di Bali. Hal ini bisa dilihat dari penjualan tiga gerai toko perhiasan Goldmart yang telah dibuka di Bali. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi didampingi Area Manager Goldmart regional Indonesia Timur, I Gusti Ayu Komang Widariani Jumat, (4/5) di Denpasar menyampaikan permintaan emas di Bali dari tahun ke tahun terus alami peningkatan. Dijelaskan penjualan roduk perhiasan emas paling diminati itu rata-rata produk dengan kisaran harga menengah. 
 
Yaitu,  mulai dari harga Rp5 juta sampai Rp10 juta per item khususnya jenis perhiasan berupa cincin dan kalung. Sedangkan untuk kadar emas yang dicari konsumen di Bali rata-rata dari 3 sampai 5 gram per itemnya.
 
"Kecendrungan berat emas yang dicari oleh para konsumen sampai saat ini di kisaran 3-5 gram. Semua tetap disesuaikan dengan kebutuhan para pembeli masing-masing," ujarnya.
 
Dengan melihat peningkatan penjualan perhiasan emas, maka menurutnya kedepan penjualan perhiasan emas akan terus alami peningkatan karena, Bali merupakan area penjualan yang sangat potensial untuk produk perhiasan emas. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami