search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pikup Terperosok ke Jurang Sedalam 25 Meter di Temukus
Jumat, 25 Mei 2018, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem.  Warga Temukus mendadak terkejut karena terjadi peristiwa kecelakaan kendaraan pikup mitsubishi yang terprosok ke dalam jurang sedalam lebih kurang 25 meter pada Kamis (24/05) malam.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut informasi, peristiwa naas tersebut terjadi di Banjar Tukad Belah, Dusun Temukus, Desa Besakih, Rendang, Karangasem pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 wita. Saat itu, Mobil pickup DK 9658 SJ dikemudikan oleh I Nengah Sujana membawa muatan rumput untuk pakan ternak.
 
Namun, ketika melintasi jalan tanjakan di sekitar TKP, kemungkinan mobil tidak cukup kuat menanjak dan disana juga kebetulan ada jalan berlubang yang kemungkinan luput dari penglihatan sopir sehingga mobil langsung terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 25 meter.
 
"Benar, ada mobil terprosok kedalam jurang dan kebetulan pemilik mobil masih keluarga saya," kata Kepala Wilayah stempat I Wayan Sudiana, Jumat (25/05).
 
[pilihan-redaksi2]
Saat dikonfirmasi pagi ini, Sudiana bersama beberapa warga lainnya tengah berupaya untuk mengangkat mobil tersebut dari dasar jurang mengunakan kendaraan lainnya.
 
Sementara itu, relawan Pasebaya I Wayan Nuarta yang kebetulan melintas di sekitar TKP juga membenarkan peristiwa tersebut. Saat itu, sekitar pukul 10.30 wita, dirinya melihat mobil tersebut sedang dievakuasi dari dasar jurang. 
 
Setelah berhasil dievakuasi, terlihat beberapa bagian mobil mengalami kerusakan yang cukup berat. Seperti pada bagian bak belakang nampak bentuknya sudah tidak simetris lagi dan terlihat sudah penyok penyok. Sementara itu sang sopir, menurut informasi yang dipeloreh dikatakan selamat hanya mengalami luka ringan saja. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami