search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lempari Polisi dengan Batu, 2 Penjambret Beraksi di 30 TKP Ditembak Kakinya
Kamis, 9 Agustus 2018, 01:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Tim Jatanras Polres Badung dibawah Komando Ipda Perlanda Oktora, S.Tr.K meringkus dua pelaku jambret yang beraksi di 30 TKP. Pelaku berinisial IKAA alias Gampil (19) dan IWP alias Charles (21) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya lantaran melawan dengan melempari petugas dengan batu. 
 
[pilihan-redaksi]
“Kami terpaksa melumpuhkan kedua pelaku, karena pelaku pada saat ditangkap oleh anggota melempari dengan batu dan berusaha melarikan diri,” tegas Kasat Reskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia,S.H,S.I.K, Rabu (08/08). 
 
Menurut AKP Pramasetia, sebelum kedua tersangka ditangkap, pihaknya menerima informasi aksi jambret di Jalan Raya Semer Kuta Utara Badung, Senin (6/8). Tim Jatanras Polres Badung menyelidiki pelakunya dan didapat informasi pelaku tinggal di rumah kos di Jalan Griya Anyar Gang Dewi Tunggal 10 x Kuta Tengah Badung. 
 
[pilihan-redaksi2]
Dalam penangkapan Senin (6/8) malam, tersangka Gambil dan Charles berusaha melawan dengan melempari petugas dengan batu. Akhirnya, petugas buser menghadiahi kedua pelaku dengan timah panas petugas mengenai kaki kirinya. 
 
Pada pemeriksaan, kedua tersangka mengaku sudah beraksi di 30 TKP dengan sasaran wisatawan asing yang sedang berboncengan membawa handphone. Hasil jambretan kemudian dijual dan digunakan untuk foya-foya. “Kedua tersangka sudah beraksi di 30 TKP sejak dua bulan lalu dan menyasar wisatawan,” imbuhnya. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami