search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Even Bali Marathon Menelan Korban, Mengembuskan Nafas Usai diberi Penanganan
Minggu, 9 September 2018, 23:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Even lari Bali Marathon pada Minggu (9/9) menelan korban seorang pria bernama Denny Handayono (50) yang diketahui bekerja sebagai Kepala Divisi Bank Mandiri Taspen di jalan Melati Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut informasi di lapangan, korban yang merupakan salah satu peserta Bali Marathon diketahui terjatuh dan dilakukan tindakan oleh panitia untuk mengontak mobil ambulan yang tersedia pada pukul 07.15 Wita. Kemudian tim PMI melakukan pemeriksaan ditemukan bercak darah di kepala korban selanjutnya dilakukan penanganan menutup luka.
 
Setelah menilai respon korban yakni dengan memanggil dan menepuk pundak korban, menilai vital sign (nadi) teraba lemah, pemberian oksigen 10 Lt disimpulkan pernapasan korban terasa embusan lemah. Sehingga diputuskan pada pukul 07.20 wita pasien dievakuasi karena tanda vital makin lemah dengan  melakukan pemompaan jantung. 
 
Akhirnya setelah tiba di RS Kasih Ibu pukul 07.30 wita dan memeriksa pupil korban yang melebar, korban meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa oleh ambulans RSAD ke Masjid Polda. Diketahui korban yang berasal dari Jakarta Selatan itu terjatuh di jalan Bay pass IB Mantra 100 Meter sebelum garis finish. (bbn/rls/rob)    

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami