search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Unggah Status Meresahkan, Pemilik Akun Ngurah Yustiawan Digiring ke Polsek
Jumat, 29 Maret 2019, 12:31 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Pemilik akun Facebook atas nama Ngurah Yustiawan yang mendadak viral akibat ulahnya membuat status bertuliskan "GN Agung Begolak Lagi Moga Hancur Karangasem" akhirnya dipanggil pihak kepolisian.
 
[pilihan-redaksi]
Atas ulahnya membuat status tersebut, banyak netizen yang geram dan membagikannya di beberapa media sosial seperti grup whatsapp.
 
Buntutnya, pria yang diketahui bernama lengkap, I Gusti Bagus Yustiawan itu akhirnya digelandang ke Polsek Selat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
 
"Terkait status yang viral tersebut, yang bersangkutan sudah diamankan Polsek Selat dan sudah diberikan pembinaan oleh kanit reskrim didampingi oleh kanit Bimas, Babinkamtibmas dan Kawil," kata Kapolsek Selat, AKP I Made Sutirta.
 
Saat diberikan pembinaan, yang bersangkutan menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan membuat surat pernyataan yang dilengkapi dengan video pernyataan meminta maaf atas kesalahan yang dirinya perbuat.
 
[pilihan-redaksi2]
Dalam rekaman video tersebut, Yustiawan menyebutkan status di akun facebook-nya pada tanggal 28 Maret 2019 telah meresahkan masyarakat.
 
Dengan ini, dirinya memohon maaf kepada masyarakat karangasem dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
 
"Saya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi," ujarnya. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami