search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angin Puting Beliung Rusak 5 Rumah Warga dan Sekolah di Jembrana
Jumat, 5 April 2019, 18:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Akibat hujan deras disertai angin puting beliung pada Kamis (4/4) malam kemarin, sejumlah rumah mengalami kerusakan di bagian atap. Selain itu, atap SDN 2 Sangkar Agung Kecamatan Jembrana juga gentengnya berhamburan.
 
[pilihan-redaksi]
Dari kejadian tersebut, tercatat lima unit rumah warga di Lingkungan Samblong Kelurahan Sangkar Agung Jembrana terdampak terjangan angin puting beliung. Dalam kejadian alam ini tidak ada korban jiwa, hanya menyebabkan kerugian materiil yang dialami oleh pemilik rumah.
 
Salah satu warga I Nyoman Nirka (55) saat ditemui di rumahnya menuturkan peristiwa naas yang dialami dirinya, saat itu dia baru pulang dari bekerja, setelah selesai mandi tiba-tiba terdengar suara gemuruh datang dari arah barat rumahnya dan dalam hitungan detik atap genteng rumahnya berhamburan. 
 
 
“Ada suara gemuruh datang dan angin sangat kencang berputar putar diatap rumahnya”, terangnya.
 
Sementara Kasi Trantib Kelurahan Sangkar Agung I Ketut Wedera saat melakukan pendataan dilokasi membenarkan angin telah merusak lima rumah warganya. Pihaknya akan mendata terlebih dahulu kemudian melaporkan ke Pemkab Jembrana. 
 
 
“Kita akan bersurat ke BPBD Jembrana untuk segera didata sehingga bisa mendapatkan bantuan,” jelas Wedera. (bbn/jim/rob) 
 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami