search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polresta Denpasar Terjunkan 1.260 Personel Saat Pencoblosan
Minggu, 14 April 2019, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiwan menyebutkan akan menerjunkan personel sebanyak 1.260 personel dalam menjaga tempat pemilihan (TPS) agar saat pencoblosan berjalan aman dan nyaman.
 
[pilihan-redaksi]
"Jumlah anggota yang diterjunkan sebanyak 1.269 personel. Mereka semua akan menjaga tempat-tempat pemilihan atau di TPS. Agar saat pencoblosan bisa berjalan aman dan nyaman," ucap Kombes Ruddi saat melaksanakan sosialisasi Pemilu Serentak 17 April di depan Monumen Bajra Sandhi Renon, Minggu (14/4) pagi. 
 
Ajang sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu yang tinggal dua hari lagi itu. Dalam ajang sosialisasi sekaligus bertepatan dengan Car Free Day itu, jajaran Polresta Denpasar membagi-bagikan 500 baju kaos yang bertuliskan anti golput serta brosur mengajak masyarakat untuk memilih. Disela sela sosialisasi,  pihaknya melaksanakan sosialisasi karena akan memasuki masa tenang. 
 
[pilihan-redaksi2]
Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hal pilihnya. "Kami imbau untuk tidak golput, mari gunakan hak pilih pada saat pemilu karena suara anda akan menentukan masa depan bangsa Indonesia," terangnya. 
 
Mantan Kapolres Badung ini juga mengatakan, pembagian 500 baju kaos itu dilakukan untuk mengingatkan masyarakat saat hari pencoblosan. "Kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada Rabu 17 April, merupakan hari pencoblosan," tegas Kombes Ruddi. 
 
Mantan Wadireskrimsus Polda Bali itu kembali menegaskan, sehari memasuki masa tenang, jajaran Polresta Denpasar akan menggelar apel kesiapan pasukan pengamanan dalam menjaga seluruh TPS di wilayah hukum Polresta Denpasar. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami