search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ombudsman Dorong Kejaksaan dan Kejati di Bali Jadi Lembaga Kredibel
Jumat, 3 Mei 2019, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Ombudsman RI Provinsi Bali ingin mendorong agar Kejaksaan dan Kajati menjadi lembaga yang kredibel serta dapat membangun hubungan sinergis dengan rakyatnya.
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini diungkapkan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali, Umar Ibnu Alkhatab saat melakukan diskusi seputar penegakan hukum dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, jajaran utama Kajati, dan Kepala Kejaksaan Negeri se-Bali Jumat,(3/5) di Denpasar.
 
Umar mengharapkan dalam diskusi ini, Ombudsman RI ingin agar hubungan yang baik dengan lembaga Kejaksaan yang berada di wilayah Provinsi Bali dapat terus ditingkatkan. Kedepan, spirit koordinasi ini juga dharapkan dapat membantu dalam rangka menyelesaikan laporan masyarakat khususnya di Bali.
 
[pilihan-redaksi2]
"Melalui diskusi ini setidaknya akan mampu menyelesaikan laporan masyarakat dengan baik, meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kejaksaan serta  menghilangkan penyalahgunaan wewenang dalam proses penegakan hukum,"jelasnya.
 
Terkait tindak lanjut koordinasi, Ombudsman akan melakukan pertemuan berkala berikutnya, menyelengarakan pelatihan menyangkut pengumpulan barang bukti, pemeriksaan dokumen laporan, dan investigasi bagi insan ombudsman Bali oleh pihak kejaksaan.
 
"Follow up koordinasi nantinya tentukan kami lakukan kedepanya," pungkasnya. (bbn/aga/rob) 

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami