search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Dalam Kardus Tanpa Identitas Hebohkan Warga Megati, Tabanan
Minggu, 30 Juni 2019, 23:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Sesosok mayat tanpa identitas dengan ciri rambut panjang berwarna pirang ditemukan dalam sebuah kardus di Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur pada Minggu (30/6). 
 
[pilihan-redaksi]
Sontak penemuan mayat tanpa identitas ini menghebohkan warga hingga berkerumum melihat kejadian tersebut. Sekitar pukul 17.30 Wita tim Inafis dari Polres Tabanan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Mayat tanpa identitas ini ditemukan terbungkus dalam kardus warna coklat diikat dengan lak ban dan tali plastik warna hitam. 
 
"Pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang menyabit rumput,” kata Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Oka Suyasa. 
 
AKP Suyasa menuturkan, warga yang pertama kali mengetahui ada kardus yang mencurigakan adalah I Nyoman Sudiastawa yang sedang menyabit rumput di pingir jalan jurusan Megati-Serampingan.
 
Pada saat itu, Nyoman Sudiastawa mencium bau busuk dan setelah diperiksa tampak kardus dalam keadaan terikat dengan tali rafia warna hitam. Tepat di semak-semak dekat senderan jalan dengan kedalaman sekitar satu meter. 
 
Nyoman Sudiastawa sempat mencari seorang rekannya untuk bersama melakukan pengecekan kardus yang mencurigakan tersebut. Akhirnya ia melihat paha manusia ketika kardus diungkap dengan sebatang bambu. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Selanjutnya dilaporkan kepada kepala desa adat setempat dan laporan berlanjut ke Polsek,” ujar AKP Suyasa. 
 
Setelah dilakukan pemeriksaan luar pada jenazah korban, pihak kepolisian menemukan ciri khusus pada jenazah tersebut seperti rambut panjang berwarna pirang, memakai baju kaos warna hitam, memakai celana pendek bertali dipinggang dengan merk publik image dan gigi bagian atas tanggal dua buah. 
 
“Jenis kelamin belum bisa kami simpulkan,” katanya. (bbn/tab/rob)

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami