search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suweca Minta Maaf dan Menyesal Kenapa Bisa Viral dan Beredar Informasi Hoaks
Kamis, 5 September 2019, 22:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Keluarga pasien yang sempat mengamuk di UGD RSU Negara, I Made Sueca usai mendapat klarifikasi meminta maaf atas kejadian yang sempat viral tersebut.
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini, menurutnya, dipicu adanya dugaan penelantaran pasien  dari RSU terhadap menantunya, Ni Komang Sutiani, pasien KJDR (kematian Janin Dalam Rahim). Hal ini sebenarnya sudah dibantah oleh jajaran RSU, yang tegas mengatakan tindakan yang dilakukan sudah sesuai prosedur.
 
Atas kejadian itu, Sueca menyatakan permohonan maafnya. Terlebih berita itu sempat viral dan menyudutkan RSU Negara. “Saya memohon maaf atas kejadian itu bukan maksud menjatuhkan  nama baik RSU, tidak sama sekali. Saat itu saya sedang bingung karena mendapat pelayanan yang saya anggap kurang baik dari petugas. Tapi yang saya juga sesalkan kenapa bisa viral bahkan ada informasi hoaks yang beredar,“ cetusnya. 
 
Ia mengakui saat itu sedang emosi karena tidak mendapatkan informasi yang utuh akan kondisi penanganan menantu beserta bayinya yang divonis meninggal dalam kandungan. Namun Saat ini semuanya sudah terselesaikan, menantunya dalam kondisi baik usai melahirkan secara normal  dan telah diperbolehkan pulang. (bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami