search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Upaya Jasa Ekspedisi Antisipasi Peredaran Narkoba dalam Paketan
Selasa, 17 September 2019, 06:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Kasus Narkoba yang terkuak di wilayah Kota Denpasar salah satunya bermodus dengan memanfatkan jasa ekspedisi atau pengiriman barang
 
[pilihan-redaksi]
Melihat hal tersebut, tentu perlu menjadi diatensi khusus agar tidak sampai terjadi kembali. Kepala Cabang JNE Denpasar, Ni Nyoman Alit Septiniwati menyampaikan setiap barang customer yang akan dikirim akan dilakukan pengecekan isi dari paket yang akan dikirim tersebut. Pengecekan akan dilakukan baik kepada customer lama maupun baru.
 
"Sesuai SOP yang sudah berjalan kita diwajibkan melakukan pengecekan barang begitu customer, datang ke counter. Maka barang tersebut wajib dicek, Misalnya mengecek isinya apa dari paket yang akan dikirim tersebut. Selain itu pengecekan dilakukan guna memastikan bahwasanya, barang yang akan dikirim memang benar-benar dalam kondisi baik," bebernya belum lama ini.
 
[pilihan-redaksi2]
Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut baik customer lama maupun baru tetap akan melakukan pengecekan terlebih dahulu barang sebelum akan dikirim tersebut. "Kami tetap mengecek sampel barang yang akan dikirim, pengecekan barang tentunya kami lakukan dengan sistem rundown," ujarnya. 
 
Dia mencontohkan misal, terkait antisipasi jika ada customer saat akan dicek malah tidak mengizinkan tentu perlu sedikit dicurigai. "Antisipasi kita bagaimana barang-barang tersebut harus kita cek. Maka dari itu, kita benar-benar dapat melatih team kita yang di depan. Itu penting agar si customer  tidak tersingung dengan pengecekan yang kita lakukan," tutupnya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami