search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Percantik Wajah Kota, Tabanan Habiskan Rp 2,6 Miliar
Rabu, 23 Oktober 2019, 21:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabanan melakukan penataan taman kota yang difokuskan sepanjang Jalan Pahlawan atau depan Kantor Bupati Tabanan hingga di Raman Sri Wedari, Patung Soekarni dan Patung Caturmuka dengan anggaran Rp 2,6 miliar. 
 
Sejumlah pekerja tengah melakukan penataan taman di depan kantor Bupati Tabanan. Sepanjang taman tengah dirombak, begitu pula taman-taman serta patung yang ada di Tabanan kini tengah dipercantik seperti halnya areal taman kota Tabanan.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabanan I Made Subagia mengatakan penataan taman menghabiskan dan sebesar Rp 2,16 miliar yang bersumber dari BKK Kabupaten Badung. Pengerjaan  dilakukan PT Tunas Jaya Nusantara  selama 75 hari sampai Desember.
 
“Penataan taman-taman ini akan mempercantik wajah kota Tabanan," katanya, Rabu (23/10).
 
Dijelaskan taman yang diperbaiki antara lain, di areal Kantor Bupati seperti di taman depan boulevard. Percantik taman Sri Wedari di ujung timur jalan pahlwan. Pempercantik areal Patung Bung Karno dan Patung Catur Muka di atau titik nol Tabanan terutama untuk lampu dan air mancurnya. 

"Penataan kini sedang dikerjakan,” sebutnya. 

Pihaknya pun berharap dengan perbaikan ini wajah taman kota semakin rindang, tertata dan asri. 
 
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami