search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HUT ke-12, Bali Safari & Marine Park Peroleh Sertifikat Animal Welfare oleh SEAZA
Sabtu, 7 Desember 2019, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bulan November menjadi bulan yang spesial bagi Bali Safari & Marine Park karena tepat pada tanggal 13 November 2019, Bali Safari merayakan hari ulang tahun yang ke 12. 

Tak terasa 12 tahun sudah perjuangan Bali Safari and Marine Park secara konsisten menjaga, merawat satwa serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya pelestarian satwa liar. Bali Safari & Marine Park senantiasa memperhatikan kondisi kesehatan, makanan, dan exhibit satwa, agar kebutuhannya terpenuhi, sehat, dan diharapkan berkembang biak dengan baik. 

Perjuangan Bali Safari & Marine Park selama 12 tahun ini pun berbuah kado manis dengan apresiasi dari Southeast Asian Zoos and Aquariums Association (SEAZA), perhimpunan Lembaga konservasi di Kawasan Asia Tenggara beranggotakan lembaga zoologi yang berasal dari negara-negara ASEAN (Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Papua Nugini, dan Timor Leste) serta dari tetangga regional, Hong Kong dan Taiwan. SEAZA merupakan anggota World Association of Zoos and Aquariums (WAZA).

"Setelah melalui assessment yang dilakukan oleh komite animal welfare SEAZA, Bali Safari and Marine Park mendapatkan pengakuan  penerapan prinsip-prinsip kesejahteraan dalam pengelolaan satwanya. Pengakuan dalam bentuk sertifikat dan akreditasi animal welfare ini menjadi penghargaan tersendiri  karena Bali Safari & Marine Park menjadi satu-satunya lembaga konservasi di Indonesia yang mendapatkan sertifikat animal welfare oleh SEAZA," ungkap Dr. Nimal Fernando, Life Science Manager.
 

 

Diharapkan  ini sebagai motivasi dan amanat untuk Bali Safari and Marine Park agar tetap menjadi lembaga konservasi satwa terbaik yang senantiasa secara konsisten menjaga, merawat dan memperhatikan tumbuh kembang para satwa dengan baik.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami