search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lowongan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Tabanan Sepi Peminat
Rabu, 29 Januari 2020, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sekitar sepekan setelah dibukanya pendaftaran lelang jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) ternyata masih sepi peminat. 

[pilihan-redaksi]
Sepinya pelamar diperkirakan masih adanya suasana pemelastian Karya Pengurip Gumi dan hari libur sehingga pelamar belum mempersiapkan persyaratan. 
 
Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan BKPSDM, I Ketut Putra menjelaskan pendaftaran pengumuman seleksi terbuka sudah diumumkan tanggal 22 Januari dan akan berakhir 5 Februari 2020. Hanya saja hingga sepekan pelamar masih sepi. 
 
"Mungkin masih suasana melasti dan ada hari libur sehingga pelamar belum mempersiapkan berkas," ujarnya, Rabu (29/1). 
  
Apabila sampai tanggal 5 Januari tidak ada yang melamar maka pengumuman seleksi terbuka akan diperpanjang. Bahkan Panitia Seleksi (Pansel) bisa mengundang pejabat yang layak memenuhi syarat untuk melamar. 

“Kami masih tunggu dulu masih ada waktu,” ujarnya.
 
Menurut Putra dalam seleksi terbuka ini minimal harus ada empat orang pelamar. Begitupun jika tidak sampai memenuhi persyaratan minimal 4 orang pendaftaran seleksi terbuka juga akan diperpanjang. 

“Sesuai aturan minimal pelamar 4 orang tidak boleh kurang. Lebih dari itu bisa,” akunya.
 
Seperti diketahui Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) I Nengah Sumerta pensiun per tanggal 1 Desember 2019. Kekosongan pejabat selama 1 bukan itu telah ditunjuk Plt. Dimana Plt dijabat oleh asisten 1 Setda Tabanan I Wayan Miarsana. 
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami