search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Modus Jaket Ojol, Perampok SPBU Benoa Pakai Pistol Mainan
Jumat, 20 November 2020, 22:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Terungkap sudah identitas perampok berpistol yang beraksi di SPBU Benoa, Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 13.40 WITA. 

Pelaku ternyata bukan driver ojek online (ojol) seperti yang terekam dalam kamera CCTV. Bahkan senjata api yang digunakan ternyata mainan. 

Pengungkapan ini dilakukan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali. Driver ojol gadungan bernama Made Novi Widnyantara itu ditangkap di kosnya di Jalan Pratama No. 35, Banjar Peken, Desa Bualu, Kuta Selatan, Jumat (20/11/2020). 

"Pelaku perampokan di SPBU Benoa sudah kami tangkap di kosnya di Kuta Selatan," ujar Direktur Reskrimum Polda Bali Kombespol Dodi Rahmawan, saat rilis di Mapolda Bali Jumat (20/11/2020). 

Perwira melati tiga di pundak itu menegaskan, tersangka Made Novi ternyata bukan seorang ojol. Ia menggunakan jaket Ojol sebagai modus operandi untuk menyamarkan dirinya. 

"Dia bukan Ojol. Ia mendapatkan jaket dari temannya," ungkap Kombespol Dodi. 

Mantan Direktur Narkoba Polda Sulawesi Tengah itu kembali menjelaskan, senjata yang digunakan oleh tersangka adalah senjata api mainan

"Ya, dia pakai senjata api mainan untuk menakuti korban," ungkap Kombes Dodi yang sebentar lagi akan mengikuti pendidikan Sespimti di Mabes Polri ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami