search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vlogger Tiru Makeup Karakter Ju Kyung di True Beauty, Hasilnya Mirip Banget
Selasa, 19 Januari 2021, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Vlogger Tiru Makeup Karakter Ju Kyung di True Beauty, Hasilnya Mirip Banget

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

True Beauty, webtoon populer Korea yang diadaptasi ke dalam drama, menarik perhatian banyak orang karena jalan ceritanya yang begitu menginspirasi. Bercerita tentang karakter utama Ju Kyung yang menemukan kecantikan sejati dan merasa percaya diri dengan bantuan makeup.

Dalam ceritanya terlihat bagaimana Ju Kyung bertransformasi dari cewek yang baru belajar merias wajah, menjadi seseorang yang jago berdandan hingga kecantikannya begitu memancar.

Hal tersebut pun menginspirasi vlogger kecantikan asal Korea Cho Hyo Jin untuk membuat konten makeup menarik seperti halnya perubahan Ju Kyung di True Beauty.

Konten berjudul "True Beauty Real Makeup" yang diunggah di saluran YouTubenya langsung menarik perhatian warganet dan viral hingga mendapat lebih dari 2,8 juta penonton.

Awalnya, Cho Hyo Jin memperlihatkan wajah polosnya tanpa makeup. Lalu, ia mulai merias wajah tahap demi tahap. Di akhir, ia terlihat mulai memberikan dirinya satu perubahan brilian agar terlihat persis seperti Ju Kyung!

"Sejak webtoon keluar bertahun-tahun yang lalu, saya telah mendengar bahwa saya adalah Ju Kyung di kehidupan nyata. Jadi akhirnya saya memutuskan untuk mencoba gaya riasannya!" kata dia seperti dilansir dari Koreaboo.

Kemiripan yang luar biasa ini tidak hanya mengejutkan penggemarnya, tetapi juga penggemar True Beauty, saat Cho Hyo Jin mengikuti penampilan dan gaya rambut Ju Kyung dalam salah satu gambar webtoon yang populer.

Ia menata rambutnya dengan gelombang tergerai, sweater shirt bergaris merah muda, celana jeans, dan tas Gucci hitam yang ikonik.

Foto perbandingan antara dirinya dan Ju Kyung pun mencuri hati semua orang. Ia juga mengunggah di akun Instagramnya dan menuai komentar pujian. Wah, memang cantik banget ya?(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami