search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Amanda Manopo Takut Dikira Hamil Duluan Kalau Nikah Diam-diam
Selasa, 19 Januari 2021, 18:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Amanda Manopo Takut Dikira Hamil Duluan Kalau Nikah Diam-diam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Meski belum terlalu lama berpacaran, pasangan artis Amanda Manopo dan Billy Syahputra tak canggung membahas rencana pernikahan.

Menurut Amanda, selain materi, mental juga sangat diperlukan sebagai bekal pernikahan. Hal ini menyangkut statusnya sebagai figur publik.

"Sekarang mental doang, bukan materi, tapi terkadang kita public figure ini serba salah juga" ujar Amanda Manopo di kanal YouTube Dapur Bincang Online dikutip Selasa (19/1/2021).

Amanda mencontohkan, jika dia dan Billy menggelar pernikahan secara sederhana, pasti bakal ada isu miring yang muncul. Salah satunya adalah rumor hamil duluan.

"Kalau pengen sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macem, diomongin yang macem-macem. Maunya yang pengen bener-bener orang nggak tau, malah dibilang hamil duluan," ujar Amanda Manopo.

Tak bisa dipungkiri, Amanda Manopo mengaku sulit jadi figur publik di Indonesia. Kata dia, apapun bisa jadi bahan gunjing.

"Susah lah hidup di +62 ini," ujar Amanda Manopo.

Sementara Billy Syahputra lebih bijak dalam memandang hal ini. Dia bilang selalu jadi sorotan adalah konsekuensi bagi seorang artis.

"Semua orang tu pengen tau kehidupan kita, orang yang nggak suka sama kita aja pengen tau. Ya ini jadi konsekuensi kita," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo belum setahun berpacaran. Mereka saat ini tengah dimabuk asmara.

Sayangnya, di tengah kabar bahagia itu, Amanda sering mendapat kabar miring. Terlebih ketika dia jadi lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Berhasil membuat penonton terbawa perasaan alias baper, keduanya kerap digosipkan terlibat cinta lokasi. Parahnya, Amanda juga sering dituduh sebagai perusak rumah tangga Arya di dunia nyata.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami