search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cekcok Suami Istri, Bule Finlandia Malah Jadi Korban Aniaya
Minggu, 24 Januari 2021, 10:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Pria berinisial JA Alias Muhur (36 tahun), warga Dusun Ketapang, Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ditangkap Tim Puma Sat Reskrim Polres Loteng usai melakukan penganiayaan terhadap seorang WNA Finlandia, Sabtu (23/1).

Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, pelaku JA ditangkap karena diduga telah melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan, Pihla Maaria Nohynek (30 tahun), Warga Negara Asing (WNA) asal Finlandia.

“Pelaku kita amankan lantaran telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan WNA asal Finlandia,” kata Putu Agus.

Putu Agus menerangkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di parkiran salah satu tempat hiburan malam di Desa Kuta, Kecamatan Pujut yaitu Surfer Bar, Jumat (22/1), sekitar pukul 23.00 WITA. Saat itu, korban hendak melerai pelaku yang sedang ribut dengan istrinya. Dimana, istri pelaku ini adalah teman korban yang merupakan WNA.

“Diduga JA ini merasa kesal kepada korban, saat korban mencoba melerainya saat cekcok dengan istrinya,” terang Kasat Reskrim Putu Agus. Lanjut Kasat Reskrim, akibat penganiayaan tersebut korban yakni Pihla Maaria Nohynek mengalami luka robek di pelipis atas mata sebelah kanan dan luka di kepala sebelah kiri. 

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta. “Akibat dianiaya pelaku, korban mengalami luka-luka dan merasa keberatan atas apa yang dialaminya,” tandas Agus.

Pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Puma Sat Reskrim Polres Loteng saat sedang berada di penginapannya. Yaitu di Honee Be Home Stay yang terletak di Dusun Kuta I, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Loteng.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami