search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Wakil Ketua DPRD Terseret 20 Meter Pergoki Suaminya Selingkuh
Selasa, 26 Januari 2021, 23:55 WITA Follow
image

bbn/pixabay

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Oknum Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara JAK diduga selingkuh di dalam mobil bersama perempuan lain dipergoki istrinya MEP.

Aksi MEP memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan lain direkam warga dan viral di media sosial. Tragis, MEP malah diseret mobil yang ditumpangi suaminya sejauh 20 meter. MEP mengenakan kaos berwarna putih terlihat bergantungan di depan mobil Honda BRV yang dikendarai JAK. MEP kemudian berteriak minta tolong kepada warga. Agar mobil segera dihentikan.

"Woi berhenti. Orang itu," kata warga berusaha menhentikan mobil yang menyeret MEP dikutip dari Suara.com.

Peristiwa yang nyaris menimbulkan korban jiwa ini terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. JAK bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhannya dipergoki istrinya MEP. Informasi yang beredar, perempuan dalam mobil bersama JAK bernama Angel.

Setelah video aksi MEP memergoki suaminya viral, JAK dan MEP tidak mau berkomentar ke publik. James Arthur Kojongian yang akrab disapa JAK lahir di Samarinda, 28 April 1984 silam. Ia merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Ia juga menjabat sebagai penasehat Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Koordinator Komisi III. James Arthur Kojongian juga menjabat sebagai Bendahara DPD I Golkar Sulawesi Utara, Ketua Harian DPD II Golkar Minahasa Selatan.

James Arthur Kojongian maju dari Dapil V Minahasa Selatan dan mendapatkan 34.592 suara saat pemilu. Sebelum menjadi anggota DPRD Sulawesi Utara, ia tercatat sebagai wakil rakyat di DPRD Minahasa.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami