search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berat! Farah Quinn Ungkap Tips Menjadi Wanita Elegan, Publik Kompak Ngeluh
Rabu, 27 Januari 2021, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Berat! Farah Quinn Ungkap Tips Menjadi Wanita Elegan, Publik Kompak Ngeluh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Chef dan selebritas Farah Quinn terkenal kerap membagikan tips seputar kehidupan sehari-hari hingga masalah etika dan perilaku. Belum lama ini, Farah Quinn mengunggah video tips menjadi elegan. Pada video tersebut, Farah Quinn menyebutkan bahwa tips menjadi wanita elegan tersebut tidak hanya untuk diterapkan di luar rumah saja, melainkan juga di dalam rumah dan saat sendirian. Hal ini diperlukan agar dapat menjadi kebiasaan.

Pertama, Farah Quinn menyarankan untuk menghindari hal-hal yang tidak atraktif atau kebiasaan jelek seperti menggigit kuku. Kemudian, jangan meminum langsung dari botol kecuali saat olahraga. Saran selanjutnya, Farah Quinn meminta agar wanita elegan menghindari kata-kata kasar, tampil percaya diri, serta hati-hati dalam memilih kosakata agar tetap sopan.

Farah Quinn juga meminta agar wanita elegan tidak bangun siang. Hal ini diperlukan agar waktu untuk berdandan dan mempersiapkan diri bisa lebih maksimal serta tak terburu-buru. Beberapa saran lainnya adalah menjaga postur tubuh, tidak memakai baju kusut atau daster, hingga memperhatikan bahasa tubuh agar tidak terlihat malas, agresif, atau terlalu maskulin.

Terakhir, Farah Quinn menyarankan untuk melatih pasangan agar menjadi gentleman dan memperlakukan wanita dengan elegan. Contohnya, pasangan menjadi terbiasa untuk membukakan pintu atau membukakan botol minum.

Sejak diunggah di kanal Youtube Farah Quinn pada Minggu (24/1/2021) kemarin, video itu ramai dibicarakan. Tidak hanya itu, warganet kompak mengeluh mendengar tips yang dibagikan. "Rasanya berat sekali menonton ini," tulis salah satu sender ke akun @subtanyarl.

Cuitan mengenai tips menjadi wanita elegan ala Farah Quinn tersebut lantas viral setelah dibagikan. Rupanya, banyak warganet yang setuju dan merasa berat melakukannya.

"Aku baca tweet ini pas lagi ngupil," tulis salah satu akun. "Cowok gue kalau maminya kayak Farah Quinn, gue harus siap-siap mental kayaknya." "Aku membaca ini sambil makan pilus garuda pedas, dengan posisi duduk ala-ala di warteg," curhat yang lain. "Aku mending jadi wanita yang nggak elegan dariapda harus disuruh nggak pake daster lagi," keluh warganet lain. Bagaimana menurut Anda? Ada yang berminat mempraktekkan tips wanita elegan ala Farah Quinn?(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami