search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Pasien Covid-19 di Tabanan Komorbid Meninggal
Sabtu, 13 Februari 2021, 21:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sempat nihil kasus pasien meninggal, Sabtu (13/2) Tabanan kembali melaporkan tambahan pasien positif Covid-19 meninggal dunia sebanyak dua orang. 

Di satu sisi, tambahan kasus baru mulai turun hanya di angka 10 orang, dan pasien sembuh sebanyak 29 orang. Dari data yang dihimpun Koordinator Bidang Informasi Publik, Satgas Covid Tabanan, dua pasien meninggal kali ini rinciannya, perempuan umur 66 tahun alamat desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan

Pasien bersangkutan meninggal di RSUD Tabanan dengan komorbid diabetes. Selanjutnya, perempuan usia 34 tahun alamat desa Tunjuk Tabanan yang juga disertai komorbid

"Benar, ada dua orang pasien dilaporkan meninggal dunia, selain juga tambahan kasus baru 10 orang, sembuh 29 orang," ujar Koordinator Bidang Informasi Publik Satgas Covid Tabanan Putu Dian Setiawan, dikonfirmasi Sabtu sore. 

Sementara untuk kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, dari data yang dihimpunnya, dari rentang usia 17- 65 tahun. Dimana mereka ini ada yang berstatus pelajar, pegawai negeri sipil, swasta dan adapula tenaga kesehatan seperti perawat dan petugas laboratorium.

"Untuk kasus baru kali ini sebagian besar tanpa gejala, dan kini sudah menjalani karantina terintegrasi di hotel Denpasar, karena tidak diuji kan lagi dilakukan karantina mandiri di rumah, kecuali ada sesuatu hal yang memang jadi pengecualian dan disetujui oleh Satgas setempat," terangnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami