search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Artis Ajun Perwira, Jeniffer Jill Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba
Kamis, 18 Februari 2021, 10:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Artis Ajun Perwira, Jeniffer Jill Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Satuan Reserse Narkoba atau Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menetapkan Jennifer Jill alias JJ sebagai tersangka. Istri artis Ajun Perwira itu ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Rabu (17/2/2021). Ronaldo menyebutkan bahwa Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba golongan 1.

Hanya saja dia enggan menjelaskan jenis narkoba hingga jumlah barang bukti yang diamankan dalam kasus tersebut. Adapun, Ronaldo menyampaikan bahwa pihaknya kekinian juga tengah memeriksa suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya bernama Pilo.

Mereka diperiksa dengan status sebagai saksi. "Saat ini sedang menjalani pemeriksaan itu ada satu orang anaknya dan bersama-sama dengan suaminya," ujarnya.

Jennifer Jill sebelumnya ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan elit Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/2) sore. Selain Jeniffer Jill, polisi juga turut mengamankan dua orang lain terkait kasus tersebut di wilayah Senopati, Jakarta Selatan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami