search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bom Parsel Meledak di Kantor, 3 Terluka dan 100 Orang Dievakuasi
Kamis, 18 Februari 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bom Parsel Meledak di Kantor, 3 Terluka dan 100 Orang Dievakuasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah bom parsel meledak di kantor supermarket diskon terbesar di Jerman, Lidl pada Rabu (17/02). Tiga orang dilaporkan terluka dalam insiden ini.

Menyadur DW Kamis (18/02) ledakan ini menggemparkan penghuni gedung perkantoran milik Lidl di Neckarsulm, kota di barat daya Jerman. Sekitar 100 orang dievakuasi setelah ledakan.

Bom parsel itu meledak di dalam gedung dan membuat berbagai petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian, seperti petugas pemadam kebakaran, beberapa ambulans dan helikopter penyelamat.

Petugas kepolisian mengerahkan anjing pelacak untuk menyisir lokasi tapi tak menemukan benda mencurigakan.

Dua orang yang terluka karena bom parsel ini dilaporkan hanya mengalami luka ringan sedangkan satu orang lainnya mendapat luka sedang.

"Kami sangat terguncang dengan kejadian tersebut dan berharap pemulihan penuh dan cepat untuk rekan-rekan kami," bunyi pernyataan perusahaan.

Pihak kepolisian sedang mendalami kasus ini dan berusaha mencari pelaku.

Sebelumnya, pada hari Selasa, terjadi ledakan di pabrik produksi minuman ADM Wild di Eppelheim yang berbatasan dengan kota Heidelberg. Ledakan hari Selasa juga diyakini disebabkan oleh bom parsel.

Eppelheim berada 68 kilometer (42 mil) di sebelah barat Neckarsulm. Keduanya berada di negara bagian Baden-Württemberg Jerman.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami