search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Remas Payudara Penumpang Bus Sambil Todongkan Pisau
Kamis, 4 Maret 2021, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Remas Payudara Penumpang Bus Sambil Todongkan Pisau

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria berinisial A (27) melakukan pelecehan seksual dengan meremas bagian payudara seorang wanita. Aksi tersebut dilakukan tepat ketika wanita itu baru saja turun dari bus di Exit Tol Cilegon Timur, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

A yang merupakan warga Kecamatan Serdang, Kabupaten Serang mengancam korbannya dengan sebilah pisau untuk memuluskan aksi pelecehan seksual tersebut.

Anggota Satlantas Polres Cilegon Bripka Yoyo Darisman mengatakan, korban yang mendapatkan tindakan itu langsung melaporkannya ke Pos Lantas Exit Tol Cilegon Timur kepada anggota kepolisian yang bertugas.

"Jadi korbannya wanita turun dari bus dijemput suaminya. Pelaku langsung melakukan tindakan tak senonohnya sambil mengancam pasutri ini dengan senjata tajam," kata Bripka Yoyo Darisman dilansir dari BantenNews.co.id -- jaringan Suara.com, Kamis (4/3/2021).

Yoyo bersama dengan anggota polisi lain serta anggota Dishub Cilegon mendatangi A yang tak jauh dari lokasi. Namun, A malah menodongkan pisau ke arah petugas.

"Disamperin bukannya takut, malah nodongin pisaunya ke kita. Dikasih imbauan malah mau nyerang saya, akhirnya kita kasih tembakan peringatan dua kali karena pelaku hendak menyerang kita," ujarnya.

Setelah itu, A mencoba melarikan diri ke arah Gerbang Tol Cikarang Timur.

"Dia lari ke arah tol tapi pisaunya di buang. Dikejarlah sama kita, empat orang dan berhasil diamankan," kata Yoyo.

Untuk menghindari amukan massa, polisi dan petugas Dishub Cilegon langsung mengamankan pria tersebut. Selanjutnya, A dibawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami