search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bom Bondet Meledak, Begal Tewas dan Polisi Terluka
Selasa, 16 Maret 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bom Bondet Meledak, Begal Tewas dan Polisi Terluka

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang diduga begal tewas setelah bom ikan alias bondet meledak di Desa Pendem, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (16/3/2021). Sedangkan seorang anggota Polres Batu dilaporkan terluka dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Batu.

Dilansir dari timesindonesia.co.id media jejaring suara.com, peristiwa itu bermula dari aksi pengejaran diduga pelaku kriminalitas oleh anggota Polres Batu. Sesampainya di lokasi kejadian, persisnya di depan rumah warga Jalan Moh Hatta, diduga bondet yang dibawa pelaku begal itu meledak.

Belakangan diketahui terduga pelaku begal yang tewas bernama Imam, warga asal Pasuruan. Pria ini diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dadanya hancur hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi.

“Kejar-kejaran antara anggota kita dengan pelaku kriminalitas. Anggota yang sedang berpatroli mencurigai tindak tanduk dua orang yang menggunakan motor, kemudian mereka dibuntuti hingga masuk gang,” ujarnya, Selasa.

Kronologinya, lanjut dia, dua orang diduga pelaku curanmor ini mengetahui jika sedang dibuntuti anggota polisi. Mereka langsung tancap gas berusaha kabur. Polisi terus melakukan pengejaran.

Kemudian, kedua pelaku ini terkepung di kawasan pemukiman warga. Kemudian bondet yang diduga telah disiapkan pelaku meledak. Warga sekitar langsung digemparkan ledakan tersebut. Bahkan salah satu rumah warga rusak.

“Saya waktu itu tidur, kaget mendengar suara keras, seperti ledakan bom. Setengah sadar saya mencari tahu apa yang terjadi, di depan rumah saya mendengar ada suara minta tolong dan barang-barang berantakan semua,” ujar salah satu warga sekitar M. Agung Wicaksono.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami