search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
54 Peserta Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Poom DAN Kikkiwon
Minggu, 21 Maret 2021, 22:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seluruh peserta Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Poom/DAN Kikkiwon serta Diklat Penguji Daerah yang berlangsung selama dua hari (20-21 Maret 221) di Makas Detasemen Kaveleri 4/Simha Pasupati (Denkav 4/SP), diingatkan untuk selalu memperhatikan faktor kesehatan dan keamanan selama berlatih dan beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

"Mohon diperhatikan dan lakukan yang terbaik selama mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Poom/Dan Kikkiwon serta Diklat Penguji Daerah. Kerahkan segala kemampuan dan tunjukkan kompetensi kalian agar bisa lolos dan mendapatkan nilai terbaik dalam mengikuti kegiatan kali ini," saran Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Bali Ir AA Putu Agung Suryawan Wiranatha, MSc, Phd, Minggu (21/3).

Ketika membuka kegiatan tersebut, Agung Suryawan Wiranatha menjelaskan, semula kegiatan ini diikuti 56 peserta, namun 2 peserta terpaksa dipulangkan, karena saat dilakukan pemeriksaan secara medis (swab test), keduanya menunjukkan reaktif Covid-19. 

Menurutnya kegiatan pertama dalam kepemimpinannya ini sengaja digelar untuk meningkatkan kompetensi para taekwondoin di Bali

Mengingat, saat ini Pengprov Bali tengah membutuhkan dukungan para taekwondoin yang sudah sabuk hitam dan seterusnya untuk mengembangkan TI di klub-klub baru dan di lingkungan masyarakat. 

Begitu pula dengan keberadaan penguji daerah yang sangat dibutuhkan dalam setiap ujian level daerah. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana I Wayan Sumada melaporkan, total ada 54 peserta, 7 peserta diantaranya mengikuti ujian dan 1, untuk dan 2 (12l, dan 3 (10), serta dan 4 (8 peserta).

Wadandenkav 4/SP Kapten Athar (mewakili Dandenkav 4/SP) juga mengingatkan agar selama mengikuti kegiatan tersebut tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan melalui 3M yaitu, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Serta memperhatikan faktor keamanan agar seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

Turut hadir Penguji Internasional GM Tubagus Indra Mulia Zuhri, didampingi 2 penguji jasional yaitu, Sabeum I Wayan Sumada (Dan V Kukkiwonl serta Sabeum Sandiaz Antonio (Dan V Kukkiwon). Juga perwakilan dari Pengcab TI se-Bali. 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami