search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengejutkan! Hotma Sitompul Buka Suara Isu Perselingkuhan dengan Mikhavita
Selasa, 30 Maret 2021, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mengejutkan! Hotma Sitompul Buka Suara Isu Perselingkuhan dengan Mikhavita

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mengejutkan! Akhirnya Hotma Sitompul buka suara soal isu perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya yang merupakan menantunya sendiri.

Pernyataan Hotma Sitompul disampaikan oleh penguasa hukumnya, Dion Pongkor, ia membantah kliennya berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Dion Pongkor menyatakan kabar tersebut merupakan fitnah.

"Isu perselingkuhan dengan istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," ungkap Dion Pongkor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Dion Pongkor mengungkapkan, saat ini Hotma Sitompul bersama tim kuasa hukumnya sedang mencari
sumber berita tersebut dan berniat menempuh jalur hukum.

"Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut darimana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas," tutur Dion Pongkor.

Selanjutnya, Dion Pongkor menyebut alasan Hotma Sitompul tidak ikut jumpa pers.

"Pak Hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi," katanya.

Dion Pongkor menuturkan Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Karenanya, pengacara kondang itu menolak tampil di hadapan publik.

"Masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," beber Dion Pongkor.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami