search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Terima Dilarang Berhubungan Seks, Pria Ini Bakar Mobil Kakak Pacarnya
Kamis, 1 April 2021, 18:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tak Terima Dilarang Berhubungan Seks, Pria Ini Bakar Mobil Kakak Pacarnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Selangor, Malaysia, tega membakar mobil kakaknya setelah dilarang untuk berhubungan seks dengan pacarnya.

Menyadur World Of Buzz, Kamis (1/4/2021) kejadian tersebut terjadi di sekitar di Taman Menara Maju, Klang, sebuah Kotaraja negara bagian Selangor, Malaysia.

Menurut Kapolres Klang Selatan Asisten Kompol Shamsul Amar Ramli, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.30 waktu setempat pada Selasa (30/3).

Kakak gadis itu diberitahu oleh tetangganya bahwa mobil Honda City miliknya dibakar oleh seorang pria yang tak lain adalah pacar adiknya.

Korban kemudian membuat laporan polisi dan tersangka ditangkap sekitar pukul 07.00 malam waktu setempat di Telok Panglima Garang, Kuala Langat.

"Polisi juga menyita mobil Toyota Vios untuk ditindaklanjuti," ujar Shamsul Amar Ramli kepada Sinar Harian.

Ramli menambahkan, tersangka mengaku melakukan kejahatan karena tidak senang dengan perlakuan saudara pacarnya tersebut.

Pelaku mengklaim bahwa saudara laki-laki pacarnya telah memberhentikannya di jalan dan memarahinya karena berhubungan seks.

"Tersangka juga mengaku tidak disewa oleh geng mana pun dan membakar mobil hanya karena dia tidak puas dengan pelapor," tambahnya.

Kasus tersebut sekarang sedang diselidiki sesuai dengan Pasal 435 KUHP sementara tersangka telah ditahan selama lima hari hingga 3 April.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami