search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Bocil Naik Motor Jumping Tercebur Empang
Kamis, 8 April 2021, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Bocil Naik Motor Jumping Tercebur Empang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video viral di media sosial warga Kediri, Jawa Timur. Dalam video itu nampak seorang bocah cilik (bocil) naik sepeda motor di sawah lalu jumping.

Namun endingnya bikin nyesek. Si bocil tidak bisa menguasai kendaraannya lalu kecebur empang. Video ini ramai di media sosial warga. Diunggah akun Instagram @infokediriraya, video ini sudah ditonton 12 ribu kali.

Dalam video itu nampak dua bocah sedang naik sepeda motor di jalanan pinggir sawah. Satu bocah menyetir motor, sementara satu lagi dibonceng. Kebetulan di pinggir jalan tersebut ada empang atau sungai kecil yang cukup dalam.

Bocah kedua yang dibonceng nampak kaget saat bocah pertama ngegas sepeda motornya terlalu dalam sehingga tarikan gasnya membuat motor melaju kencang lantas jumping.

Si bocah lalu jatuh tidak mampu menguasai setir sepeda motornya dan terperosok ke dalam empang. "Wuih, wuih, wuih, ya allah! Angkat..,angkat..angkat!," teriak salah satu bocah dalam video itu ketika melihat kawannya sudah mengaduh di dalam empang.

Video ini diunggah akun @infokediriraya beberapa jam lalu dengan caption cukup menggelitik. "Si bocil mulai aktif ya, bund..," tulisnya.

Namun agaknya video ini bukan berada di Kediri. Dari plat nomor polisi sepeda motornya, kode DR merupakan kode nopol untuk wilayah Lombok Tengah.

Unggahan video ini segera membetot perhatian warga. Mereka nampak prihatin dengan perilaku anak-anak sekarang yang sok-sokan naik sepeda motor padahal usia mereka belum dibolehkan.

"luar biasa.. jd eling masa² SMP. Teruskan nak.. bakatmu sdh mulai terlihat!" tulis akun @bukancoach.id.

"Dienteni pakmu karo nggowo sapu," tulis akun @samjoko4943.

"Sisok baleni maneh cung," akun @ahmadyusuff229 berkomentar sengak.

"Bocil sekarang mah gitu," tulis akun @tjah.kediri.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami