search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curiga Karena Bau Busuk, Seorang Pria Temukan Jenazah di Dalam Patung Dinosaurus
Jumat, 28 Mei 2021, 10:35 WITA Follow
image

suara.com/Curiga Karena Bau Busuk, Seorang Pria Temukan Jenazah di Dalam Patung Dinosaurus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di pinggiran kota Barcelona, Spanyol menemukan jenazah seorang pria di dalam patung dinosaurus. Menyadur Insider Kamis (27/05) ia curiga karena mencium bau busuk.

Pihak berwenang di Catalonia mengatakan korban diperkirakan jatuh ketika mencoba untuk mengambil ponselnya yang mungkin jatuh ke dalam patung stegosaurus itu.

Menurut BBC News, pria itu dilaporkan hilang oleh keluarganya. Juru bicara Mossos d'Esquadra mengatakan kepada kematian itu tidak dianggap mencurigakan.

"Ini adalah kematian yang tidak disengaja; tidak ada kekerasan. Orang ini masuk ke dalam kaki patung dan terjebak," kata juru bicara Mossos d'Esquadra.

"Sepertinya dia mencoba mengambil ponsel, yang dia jatuhkan. Sepertinya dia masuk ke kepala patung lebih dulu dan tidak bisa keluar."

Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu membedah patung dan mengeluarkan jenazahnya, kata juru bicara itu kepada The Guardian.

Patung stegosaurus di pinggiran Santa Coloma de Gramenet telah dipindahkan, menurut BBC News. Itu ditampilkan sebagai iklan untuk bioskop yang ditutup, menurut BBC News.

Pejabat belum mengetahui, berapa lama mayat itu berada di dalam patung.

"Kami masih menunggu hasil otopsi, jadi kami tidak tahu berapa lama dia di sana, tapi sepertinya dia di sana selama beberapa hari," kata juru bicara Mossos d'Esquadra kepada The Guardian.

Perwakilan Mossos d'Esquadra tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami