search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penulis Berita 10 Bayi Kembar Minta Maaf
Jumat, 25 Juni 2021, 09:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Penulis Berita 10 Bayi Kembar Minta Maaf

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Editor 'Pretoria News' Piet Rampedi, pria yang menerbitkan berita tentang wanita Tembisa yang melahirkan 10 bayi kembar minta maaf karena menyebarkan berita bohong. Pria ini mengakui kurang baik dalam menangani berita dan berkata seharusnya menggunakan daftar periksa investigasi untuk cerita tersebut.

Menyadur Eyewitness News Kamis (24/06) pada awal Juni, warga dunia dihebohkan dengan berita yang ditulis Pretoria News tentang Gosiame Sithole yang melahirkan 10 bayi kembar di rumah sakit swasta Pretoria.

Tidak lama setelah berita itu muncul, kecurigaan mulai muncul karena tidak ada rumah sakit atau pejabat yang mengonfirmasi kelahirannya. Rampedi bersikeras bahwa fakta itu sah dan bahkan menerbitkan artikel lanjutan, mengecam mereka yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Seminggu setelah berita itu muncul, keluarga Tebogo Tsotetsi yang dilaporkan sebagai ayah dari bayi tersebut mengatakan 10 bayi itu tidak pernah ada. "Tebogo menegaskan bahwa dia belum melihat decuplet dan mengandalkan pacarnya yang menelepon untuk memberi tahu dia tentang kelahiran mereka."

"Dia melakukan beberapa upaya untuk mengunjungi pacar dan bayi-bayinya tapi gagal. Kami meminta anggota masyarakat untuk berhenti menyumbangkan uang ke rekening bank mana pun untuk decuplet."

"Kami sekarang akan mengalihkan perhatian kami untuk menemukan Gosiame Sithole sambil berdoa agar dia kembali dengan selamat,” tambah pernyataan keluarga.

Tak lama, salah satu anggota keluarga melaporkan ke kantor polisi bahwa Gosiame Sithole telah hilang. Departemen Sosial mengatakan mengetahui keberadaan Gosiame Sithole tetapi tidak mengungkapkan di mana dia berada.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami