search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek Ini Simpan Jenazah Istrinya Dua Tahun di Rumah
Selasa, 29 Juni 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kakek Ini Simpan Jenazah Istrinya Dua Tahun di Rumah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang kakek di Jepang mendatangi Kantor Polisi Iwaki-Higashi untuk melaporkan bahwa istrinya telah meninggal. Anehnya, sang istri ternyata sudah meninggal sekitar dua tahun yang lalu.

Menyadur Japan Today Selasa (29/06), pria 70 tahun bernama Yoshiyuki Shinya ini mengatakan istrinya Yuriko, meninggal di rumah mereka pada April 2019 di usia 74 tahun.

Shinya kemudian ditangkap oleh Polisi di Iwaki, Prefektur Fukushima karena dicurigai meninggalkan jenazah istrinya di rumah mereka selama dua tahun.

Pada polisi, Shinya belum mengatakan motifnya menunggu dua tahun untuk melaporkan kematian istrinya. Pihak kepolisian akan melakukan otopsi untuk menentukan penyebab kematian.

Seorang tetangga yang dikutip oleh media lokal mengatakan bahwa Shinya tampak seperti orang normal lainnya dan selalu menyapa orang-orang yang lewat.

Sebelumnya, dalam kasus berbeda seorang anak di Jepang pernah menyimpan jenazah ibunya di lemari es selama 10 tahun karena takut kehilangan tempat tinggal.

Menyadur The Sun, Minggu (31/1/2021) Yumi Yoshino (48) mengatakan dia menemukan ibunya tewas dan menyembunyikan jasadnya karena dia tidak ingin pindah dari rumah yang mereka tinggali di Tokyo.

Wanita itu diperkirakan berusia 60-an tahun ketika meninggal dan namanya digunakan untuk menyewa apartemen di kompleks perumahan di kota, laporan Kyodo News.

Yoshino terpaksa meninggalkan apartemen tersebut pada pertengahan Januari karena telat melakukan pembayaran sewa, media lokal melaporkan.

Jenazah wanita tersebut dilaporkan ditemukan oleh seorang petugas pembersih apartemen yang disembunyikan di sebuah lemari.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami