search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Curhat Istri 8 Tahun Diperlakukan Seperti Pembantu
Jumat, 2 Juli 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Curhat Istri 8 Tahun Diperlakukan Seperti Pembantu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Curhatan seorang istri mengenai kehidupan rumah tangganya yang tidak harmonis dengan suami menjadi viral. Istri ini mengeluhkan sikap suami yang selalu memperlakukannya seperti pembantu.

Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @igtainmenttt pada Kamis (1/7/2021). Hingga berita ini dibuat, video ini telah mendapatkan lebih dari 1.800 tanda suka.

"Harus gimana dengan suami kayak gini ???," tulis @igtainmenttt di caption Instagram.

Istri ini membeberkan suaminya tidak pernah memberinya nafkah selama 8 tahun pernikahan. Hal itu membuatnya sangat kesal.

"Tolong buat para suami, harus bisa bedakan makna dari istri dan pembantu. Abis saya kesel banget selama saya nikah 8 tahun saya gak pernah dikasih nafkah sama dia," curhat sang istri.

Namun, suaminya itu justru kerap bersikap seenaknya dengannya. Seperti menyuruhnya melakukan banyak hal tanpa mempedulikan jika ia sedang mengurus sang anak.

"Saya gak pernah minta apapun dari dia tapi dia seenaknya suruh saya ambilin makan, ambilin minum, bikinin kopi, buang sampah, gak lihat saya lagi sibuk urus anaknya atau lagi kerjain kerjaan lain," ungkap sang istri.

Tak sampai di situ, suaminya juga kerap pergi malam-malam. Saat ditanya mau kemana, sang suami justru sering marah dan berakhir keributan yang mengganggu tetangga.

"Malah parahnya lagi suami saya suka pergi malam. Kalau ditanya kemana, dia marah. Dan selalu balik pagi, saya malas tegur karena kalau ribut sampai tetangga dengar," beber sang istri.

Sang suami bahkan sering mengatakan jika istri dan anaknya hanya numpang saja. Menurut pandangan sang suami, istrinya itu harus kerja dan mengurus rumah tanpa dia harus peduli.

"Dan kalaupun ribut dia selalu bilang kalau saya dan anak-anaknya hanya menumpang saja. Jadi saya harus kerja, mengurus anak, dan beberes rumah. Kalau anak menangis pun dia tidak peduli," keluh sang istri.

Sikap suami yang tidak peduli itu membuat ia ingin mengajukan cerai. Namun, suaminya justru tidak mau menceraikannya.

"Menurut minim saya harus gimana dengan suami macam ini? Saat saya minta cerai dia tidak mau menceraikan saya," pungkasnya.

Curhatan miris sang istri yang diperlakukan bak pembantu oleh suaminya ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka memberikan berbagai saran kepada sang istri dalam melawan suaminya yang dinilai tidak tahu diri.

"Tinggal pergi, kalau ditanya kenapa pergi? Bilang aja malu numpang terus," komen warganet.

"Cerai mbak. Keenakan dia lama-lama. Dan yang lebih penting, mbak dan anaknya berhak bahagia," saran warganet.

"Amit-amit jangan sampe ketemu lekong kek gini," celutuk warganet.

"Cerai aja buk. Kalau suami cinta sama istrinya dia gak akan memperlakukan istrinya seperti itu. Kejam sekali ya, pembantu aja dapat gaji. Lah kalau ini mah kerja rodi malahan di bawah pembntu namanya. Suami begini mah gak mau dicerai bukan karena dia cinta banget sama bininya, tapi dia gak mau rugi, takut gak bisa dapat lagi orang yang bisa ditindas kaya bgini. Emosiiiii bacanya," tulis warganet.

"Maaf mau tanya, memang dari pihak wanita atau istri gak bisa ngajukan gugat cerai untuk suaminya to kak?," tanya yang lain.

"Cerai. Kan ada tuh hukumnya gak dinafkahin 3 bulan udah jatuh talak 1 kalau gak salah," kata warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami