search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Ditodong Untuk Belikan Sport Bra Seharga Jutaan
Sabtu, 25 September 2021, 10:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Ditodong Untuk Belikan Sport Bra Seharga Jutaan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria yang curhat ditodong pacarnya setelah mendapatkan gaji bulanan viral media sosial. Pria ini menceritakan kalau pacarnya tersebut langsung meminta padanya untuk dibelikan barang yang harganya mencapai jutaan. 

Lewat unggahan di akun twitter @tubirfess, pria ini curhat kalau pacarnya tau kalau hari itu dirinya baru saja mendapatkan bayaran dari tempatnya bekerja. 

Sehingga tanpa basa-basi pacarnya itu minta dibelikan barang. Tak tanggung-tanggung pacarnya ini minta dibelikan sport bra dan perlengkapan olahraga lainnya pada pria tersebut.

Bukannya langsung dibelikan demi orang kesayangannya. Pria ini justru ngeluh karena melihat total barang yang ingin dibeli pacarnya tersebut mencapai jutaan. Sehingga membuatnya berpikir dua kali untuk menuruti keinginan pacarnya tersebut. Karena bayaran yang didapat pria ini tak terlalu besar. 

"Btw! boleh nggak gw menolak buat beliin pacar gw ini? totalnya sejutaan dan gw baru aja gajian tp udh ditodong begini," ujar pria tersebut sembari meminta saran kepada para warganet.

 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang justru menyarankan agar pria itu segera memutuskan hubungannya dengan pacarnya tersebut. 

"Suka heran, knp si org pacaran tuh kalo minta suka gak abis pikir. baru pacaran loh. gue aja mau minta, malu bgt, jd biasanya ga jadi minta," ucap akun @karame**.

"Nder percayalah kamu itu dimanfaatkan. cewe iku aslinya gamau minta kecuali dikasih, bahkan ada beberapa yang sungkan banget nerima," ungkap akun @leepra**.

"Bolehh bgt ko buat di tolak, jangan g enakan ya nder, lo juga ga ada hak buat nafkahin dia or wajib beliin dia sesuatu klo lo dah gajihan. For mbanya tau dirii lahhh jadi cewe jgn ngemis ngemis gt pls, apalgi itu buat diri lo pribadi kan," tutur akun @viour**.

"Putusin, banyak maunya, jangan sampe diporotin cewe kalo masi pacaran, laki laki harus tegas, demi keberlangsungan hidup lu," timpal akun @DonDic**.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami