search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Rayakan 1 Tahun Anniversary Pernikahan di Kuburan Istri
Kamis, 4 November 2021, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Rayakan 1 Tahun Anniversary Pernikahan di Kuburan Istri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah sepasang suami istri baru yang berakhir dengan duka menjadi viral. Pasalnya, sang suami harus merayakan 1 tahun anniversary seorang diri tanpa kehadiran istrinya.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @mutiarasangaji. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 90 ribu tanda suka.

"Gak tahu mau nulis apa. Terlalu sedih," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, pria ini membagikan foto pernikahannya dengan sang istri. Keduanya mengikat janji sehidup dan semati pada tanggal 1 November 2020.

Tentunya, tanggal 1 November 2021 lalu menjadi ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Pria ini pun membagikan foto di hari anniversary pernikahannya.

Namun, foto yang dibagikannya terlihat begitu memilukan. Bagaimana tidak, sang pria bersanding seorang diri di samping kuburan istrinya yang sudah meninggal.

Pria itu mengenakan pakaian berwarna putih saat berziarah. Ia berjongkok di samping makam almarhum sang istri dengan tersenyum lebar.

Tak sampai di situ, pria ini juga membawakan beragam jenis bunga di kuburang sang istri. Ia hanya mengucapkan "Happy Anniversary" dengan emoji menangis di video tersebut.

"Happy Anniversary," tulis pria ini sebagai keterangan dalam video TikTok.

Video yang dibagikannya itu memang terlihat sederhana. Pasalnya, sang pria hanya membagikan dua foto, yakni akad pernikahan dan momen di kuburan istrinya.

Kendati demikian, video sederhana itu rupanya begitu menyentuh perasaan warganet. Banyak dari mereka yang bersimpati dan ikut bersedih setelah melihat kisah memilukan itu.

Warganet juga menuliskan beragam komentar dukungan sampai doa kepada pria itu dalam menghadapi rasa duka.

"Happy anniversary. Aku gak kenal sama kalian, semoga kalian bersatu di surganya Allah kelak ya. Al fathina buat istri," doa warganet.

"Aku tidak bisa bilang sabar karena aku pun belum tentu sabar jika ada di posisi kakak. Belajar ikhlas karena dengan ikhlas, insyallah kita sabar," pesan warganet.

"Kematian adalah perpisahan paling menyakitkan karena di situ kita tahu bahwa kita benar-benar tidak akan pernah bertemu kembali di hidup ini," komentar warganet.

"Ya Allah baru first anniversary sudah berpulang pasangannya. Mana cantik banget," tambah yang lain.

"Jodoh, rejeki, ajal hanya Allah yang tahu. Yang sabar bang, semoga kesedihan abang akan segera berganti kebahagiaan," tulis warganet.

"Semua takdir buruk sesungguhnya adalah hal yang terbaik yang telah diberi Allah ke kita. Kita hanya perlu bersyukur agar tetap bisa menjalani hidup dengan normal," ungkap warganet.

"Sesingkat itu takdir, gak ada yang tahu. Semoga alharhumah husnul khotimah, yang ditinggalkan diberi kesabaran yang tiada batas," dukung warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami