search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Warga Jembrana Rusak Diterjang Angin Kencang
Sabtu, 13 November 2021, 22:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Warga Jembrana Rusak Parah Diterjang Angin Kencang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Rumah milik Ni Wayan Suedi (66) di Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana rusak berat akibat hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (11/11/2021) lalu.

Pemilik rumah Wayan Suedi, Sabtu (13/11/2021), mengatakan, saat kejadian dia baru selesai membersihkan rumah tua tersebut. 

"Ketika saya keluar rumah tiba-tiba atap rumah bagian selatan tepatnya di atas dapur ambruk. Rumah ini memang sudah tua," jelasnya.

Rumah tua dengan dua kamar sebelumnya ditempati bersama suaminya beserta anak dan menantunya. Namun setelah suaminya meninggal  Wayan Suendi tingga sendirian sedangkan anaknya sudah mendapatkan bedah rumah. 

Pasca rumah mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang, Ni Wayan Suedi sementara mengungsi ke rumah anaknya. 

Saat ini Suedi telah mendapatkan bantuan dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Bantuan tersebut berupa bantuan kedaruratan dari Kementrian Sosial seperti kasur,tenda, dan peralatan dapur keluarga.

Selain mendapatkan bantuan dari pemerintah, Suedi juga memperoleh bantuan berupa paket sembako dari salah satu komunitas relawan di Jembrana.

Masyarakat diharapkan agar lebih waspada seperti sekarang ini cuaca buruk yang kerap terjadi.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami