search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Warung Cepat Saji
Senin, 22 November 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pasangan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Warung Cepat Saji

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sepasang pengantin baru asal Filipina viral setelah menggelar resepsi pernikahan yang sangat sederhana di sebuah warung makan cepat saji.

Rian Eran Baynosa dan Rhaqueza Vicente Mosende dari Kitcharao, Mindanao viral setelah menggelar resepsi di sebuah warung makan cepat saji. Resepsi tersebut diadakan di restoran cepat saji Filipina yang bernama Mang Inasal yang terkenal dengan menu ayamnya.

Dilaporkan Sugbo, pasangan ini awalnya ingin menikah pada tahun 2020 di kampung halaman mereka tetapi tidak bisa karena pandemi Covid-19.

Setelah keduanya terjebak di Lapu-Lapu, mereka memutuskan untuk menikah di kota tersebut, hanya ditemani teman dan tetangga. Keluarga tidak dapat ikut langsung menyaksikan pernikahan pasangan tersebut karena pembatasan Covid-19 dan biaya yang mahal.

Pasangan itu juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki dana untuk mengadakan resepsi yang mewah dan mengundang banyak tamu. Oleh sebab itu, mereka sepakat untuk mengadakan resepsi sederhana di mana semua orang menikmati makanan dan waktu yang menyenangkan.

Babse Dondon, fotografer yang mengabadikan momen bahagia pasangan tersebut, mengatakan kepada World Of Buzz bahwa ini adalah pengalaman pertamanya. Selama enam tahun dalam kariernya di dunia fotografi, Babse mengatakan dia baru pertama mengalami dan mengikuti pernikahan seperti ini.

"Sungguh mengejutkan dan saya senang telah mengalami pengalaman ini dalam 6 tahun saya sebagai fotografer pernikahan," ungkap Babse Dondon.

Babse memuji pasangan itu karena dia banyak bertemu pasangan yang justru terlilit hutang hanya untuk mengadakan pesta pernikahan mewah.

"Jika Anda memiliki sedikit anggaran, rencanakan resepsi kecil sesuai kemampuan Anda sehingga Anda tidak akan memiliki hutang sesudahnya," ujar Babse.

Babse juga mengatakan bahwa pernikahan murah pasangan ini telah menunjukkan kepada semua orang bahwa kecantikan sebenarnya ada dalam kesederhanaan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami