search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembalap Dunia Ini Pilih Berwisata di Bali Usai Balap di Mandalika
Rabu, 24 November 2021, 23:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pembalap Dunia Ini Pilih Berwisata di Bali Usai Balap di Mandalika.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pembalap Ten Kate Racing Yamaha, Dominique Aegerter, yang mampu menyedot perhatian penggemar WSBK karena aksi bermain air dan mandi hujan di Sirkuit Mandalika, ternyata memilih pulau Bali sebagai tempatnya berwisata. 

Usai mengaspal di lintasan sirkuit Mandalika, rider asal Swiss yang murah senyum ini terbang ke Bali dan mengunjungi obyek-obyek wisata. 

Dalam akun Instagram domiaegerter77, nampak rider kelahiran Swiss September 1990 ini mengunjungi objek wisata Monkey Forest, Ubud.

"Selfie with new Friends here in Bali" tulisnya, dengan 513 komentar. 

"Yang lain pda pulang, ini malh betah di Indonesia" komen seorang netizen. 

"Lha belum pulang bang" tulis akun the _alien 93.

Di postingan lain, pembalap dunia ini juga terlihat mengunjungi Bali Zoo Park. Memberi makan Harimau, Kuda, gajah, Iquana, dan berselfi-ria dengan burung kakaktua. 

Berfoto dengan para kru Bali Zoo Park, serta tak lupa juga dia berbelanja souvernir di area kebun binatang tersebut. Bahkan ada juga ada postingan Domi menginap, menikmati kolam renang dan makan di suasana persawahan di Resort Hotel Canggu.

Sebelumnya saat WSBK di sirkuit Mandalika, Lombok berlangsung Aegerter terlihat tanpa baju dan nampak kegirangan bermain hujan. Bahkan dirinya bertingkah kocak selayaknya sedang mandi. 

Aksi Dominique Aegerter bisa dilihat di video yang diunggah akun instagram resmi @worldsbk. 

Tingkah pola riders muda ini bikin seluruh penggemar WSBK di dunia, tertawa. Aegeter adalah pembalap kelahiran Swiss pada September 1990. Sekarang ini, ia tampil di MotoE World Championship dan Kejuaraan Dunia Supersport alias WorldSSP untuk 2021 ini.

Juara dunia World Supersport Dominique Aegerter mandi hujan saat WSBK Mandalika 2021 ditunda. 

Itu terjadi saat Race 1 WSBK Mandalika 2021 ditunda karena hujan deras yang tak kunjung mereda, Sabtu (20/11). Dalam situasi tersebut, akun Twitter resmi WSBK mengunggah aksi Aegerter yang malah menikmati hujan deras. 

Ia memilih mandi di depan paddock dengan hanya menggunakan celana pendek. Pembalap Ten Kate Racing Yamaha itu mandi dengan spons. Aksi Aegerter ini mendapat tanggapan positif di media sosial. 

Sebagai juara dunia WSSP, pembalap asal Swiss tersebut dinilai tak malu untuk menikmati hujan Lombok. Aegerter sudah memastikan gelar saat balapan di Argentina.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami