search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Besok Singapore Airlines Ditargetkan Bawa 200 Penumpang
Selasa, 15 Februari 2022, 22:20 WITA Follow
image

bbn/m.medcom.id/Besok Singapore Airlines Ditargetkan Bawa 200 Penumpang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kedatangan Wisatawan mancanegara kembali akan datang besok. Kali ini wisman tersebut akan datang dengan penerbangan internasional maskapai asing SQ Singapore Airlines jenis Boeing B787-10 dan rencananya akan tiba esok, Rabu 16 Februari 2022 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

Tentunya kedatangan kembali wisman ke Bali disambut senang oleh para stakeholder pariwisata Bali.

Salah satunya yakni Ketua Bali Tourism Board (BTB), Ida Bagus Agung Partha Adnyana. Ketika dikonfirmasi Gus Agung mengatakan dengan kedatangan wisatawan mancanegara kembali dapat membuktikan bahwa Bali masih aman untuk dikunjungi dan kegiatan pariwisatanya lambat laun akan bergeliat kembali. 

Ia pun baru mendengar kabar jika penumpang Singapore Airline esok berjumlah kurang lebih 100 penumpang. 

"Dari yang saya dengar SQ kurang lebih di atas 100 penumpangnya sudah akan datang besok. Itu data dari tiga hari, dua hari lalu, sudah 100 penumpang lebih."

"Kita targetkan mudah-mudahan bisa mencapai 200 (penumpang) ya. Itu kan pesawat isinya 337 seat. Harapan kita bisa terpenuhi sampai 200 seat," ujarnya pada, Selasa (15 Februari 2022).

Sebanyak kurang lebih 100 penumpang yang akan datang esok, kata Gus Agung merupakan murni wisatawan mancanegara.

Walaupun nantinya wisman tersebut akan tinggal dengan sistem for long stay, digital nomad, atau bisnis. Karena wisman tersebut tidak ada yang founder trip. 

"Begitu sampai nantinya, wisman tersebut akan langsung digiring ke Hotel Bubble yang telah disediakan dan disetujui pemerintah."

"Kedatangan SQ ini, merupakan salah satu dukungan untuk Bali. Dalam hal ini, mendatakan wisman ke Bali. Semoga akan ada airlines-airlines lain yang menyusul jejak Singapore Airlines ini," tambahnya. 

Ia juga berharap selain SQ, penerbangan maskapai internasional yakni Jet Star dapat melakukan penerbangan dari Sidney ke Bali pada, 4 Maret 2022 mendatang. (Sumber : Tribun-Bali.com)

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami