search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sepasang Kekasih Bertengkar di Pinggir Jalan
Rabu, 23 Maret 2022, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sepasang Kekasih Bertengkar di Pinggir Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial video sepasang kekasih yang bertengkar di pinggir jalan. Video viral yang mendapatkan 72,5 ribu tayangan di reels tersebut diunggah oleh akun Instagram dagelanviral.

"Duh ya Allah masih pacaran saja sudah kayak begini," tulisan dalam unggahan video.

Rekaman video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang bertengkar di pinggir jalan. Mereka terlibat pertengkaran dengan saling adu mulut. 

Si cewek yang berdiri tampak menjelaskan sesuatu kepada cowoknya yang duduk di atas sepeda motor. Entah apa yang dikatakannya, si cowok terlihat begitu marah hingga berteriak. 

Si cowok kemudian melayangkan tangannya ke arah wajah si cewek seperti hendak memukul. Untung saja, pukulan tersebut hanya mengenai sedikit bagian tangan si cewek. 

Usai hampir kena pukulan tangan cowoknya, si cewek langsung pergi. Si cowok yang masih duduk kemudian memarkirkan sepeda motornya, lalu berdiri ke melihat ceweknya yang pergi. 

Tidak berselang lama, si cewek kembali lagi ke tempat mereka bertengkar. Sewaktu si cewek kembali lagi, cowoknya bergegas naik ke atas sepeda motor. 

Si cowok memaksa ceweknya untuk duduk di sepeda motor. Dia memaksa sambil tangannya akan memukul lagi tetapi tidak kena lagi.

 

Si cowok pun menarik tangan ceweknya dengan sangat keras. Si cewek lalu duduk di sepeda motor dan mereka pergi dari sana. 

Sayangnya tidak diketahui dengan jelas apa yang menyebabkan sepasang kekasih ini bertengkar. Belum diketahui pula lokasi dan waktu persisnya. Namun, tindakan cowok saat bertengkar dengan ceweknya ini jadi sorotan warganet. 

Banyak warganet meminta cewek dalam video untuk meninggalkan cowoknya yang main tangan padahal masih pacaran.

"Sudah tinggalin, bakat main tangan itu nanti," kata seorang warganet.

"Kasar amat, sudah tinggal saja jika dia pacarmu kakak," ungkap yang lain.

"Ngeri itu baru pacaran apalagi sudah nikah," ujar lainnya.

"Putusin cowok kayak begitu, dihhh," sahut yang lain.

"Kasar tapi iku lek wes rabi yo pasti gepuk-gepukan (Kasar tapi itu kalau sudah nikah ya pasti pukul-pukulan)," imbuh warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami