search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wahana Kora-Kora di Atas Kobaran Api Bikin Pasar Malam Ini Viral
Minggu, 24 April 2022, 18:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wahana Kora-Kora di Atas Kobaran Api Bikin Pasar Malam Ini Viral

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasar malam kerap diidentikan dengan hiburan rakyat yang menjadi salah satu tujuan bagi warga mencari kesenangan dengan mengunjungi berbagai wahana di dalamnya. Namun sebuah video mengerikan terunggah di media sosial (medsos) Twitter yang menggambarkan wahana kora-kora di Pasar Malam beroperasi di atas api yang berkobar. 

Unggahan video berdurasi 30 detik di akun @jowoshitpost disaksikan lebih dari 161 ribu pengguna. Namun belum diketahui secara pasti lokasi pasar malam yang menyediakan wahana permainan ekstrim tersebut.

"Konsepe piye iki?" tulis akun @jowoshitpost.

Belum diketahui secara pasti kobaran api di bawah wahana kora-kora tersebut sebagai sebuah kecelakaan teknis ataupun memang konsep asli dari permainan tersebut, pengunggah video tidak memberikan keterangannya secara detail.

Namun kejadian tersebut telah berhasil menarik perhatian warganet dan ikut mempertanyakan tentang keselamatan para pemain wahana tersebut.

"Kora-kora menantang maut," kata @menghiasb***.

Sementara warganet lainnya mengidentikan dengan kesenian debus yang dikenal dengan tradisi ekstrim.

"Debus apa sekalian setor nyawa se ikiiiii," ungkap @nindiayuw***.

Warganet lainnnya pun menimpali wahana di pasar malam tersebut agar mengutamakan keselamatan pengunjung yang menaiki kora-kora.

"Karena belum ada kejadian kebakar beneran.. Yang safety aja kadang ada kecelakaan nya.. Apalagi yg begitu.. Persentase nya bakal lebih tinggi untuk kecelakaan," tulis @Heru71385***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami