search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ars-Vita, Wanita Indonesia yang Kerja di Perusahaan Elon Musk
Jumat, 29 April 2022, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ars-Vita, Wanita Indonesia yang Kerja di Perusahaan Elon Musk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ada satu sosok wanita Indonesia yang mencuri perhatian seiring dengan melambungnya nama Elon Musk. Ia adalah Ars-Vita yang kini bekerja di salah satu perusahaan Elon Musk.

Elon Musk dikenal dunia sebagai seorang pengusaha yang sukses. Tak heran jika namanya masuk catatan Forbes sebagai orang terkaya di dunia.

Sejumlah perusahaan yang ia rintis dan berkembang di bidang teknologi. Ia adalah CEO Tesla dan baru-baru ini Elon Musk resmi menjadi pemilik media sosial popular Twitter.

Tak bisa dibayangkan jika seandainya kita bekerja dan bergabung di salah satu perusahaan milik Elon Musk.

Mimpi tersebut rupanya telah diwujudkan oleh Ars Vita. Ia adalah salah satu warga Indonesia yang berhasil bekerja di salah satu perusahaan milik Elon Musk, yakni Space-X.

Dan berikut adalah sosok sosok dara manis Ars-Vita yang bekerja di salah satu perusahaan milik Elon Musk:

Ingin Bekerja di dunia Teknologi

Ars-Vita dari kecil sudah bercita-cita ingin bekerja di dunia tehknologi. Hal tersebut terinspirasi dari kakeknya yang sudah menajdi insinyur terlebih dahulu.

Dengan tekad dan semangat yang tinggi, Vita mengejarnya cita-citanya yang tinggi untuk menjadi Insinyur Mesin seperti kakaknya.

2017 Lulus University Maryland

Vita meraih gelar sarjana di UnIversity of Maryland, College Park Amerika Serikat pada 2017 yang lalu.

 

Saat itu Vita sempat mendalami dunia aerospace dan rantai pasokan global.

2021 meraih S-2 di Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Setelah lulus S1, Vita melanjutkan kuliah S-2 nya di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Setelah meraih gelar master di kampus bergengsi tersebut, Vita bisa mencapai apa yang dicita-citakannya sejak ia masih kecil.

Aktif Bekerja di Space-X

Kini Vita aktif bekerja di Space-X, yaitu perusahaan milik orang terkaya di dunia Elon Musk, Kehadiran Vita untuk mempresentasikan wanita muslim di sektor industri yang umumnya digeluti oleh pria.

Ketika di wawancara oleh salah satu media di Indonesia, Vita mengatakan jika bekerja di Space-X bukan target awalnya, namun ia merasa keren bekerja disana.

Percaya Diri Dengan Hijabnya

Vita sangat percaya diri mempresentasikan wanita muslim di aerospace, dia tidak takut meskipun penampilannya yang berhijab berbeda dengan yang lainnya. Ia justru bangga memperkenalkan hijab pada lingkungan sekitarnya dan ia juga mempunyai kesempatan mengenalkan agama islam pada lingkungannya.

"Hijab sebenarnya adalah penutup kepala yang harus dipakai oleh wanita muslim. Saya sedikit menjelaskan Islam kepada mereka yang belum tahu dan saya sama sekali tidak tersinggung malah jadi kesempatan berbagi kepercayaan saya," jelasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami