search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lagu Justin Bieber Ini Jadi Pengiring Pemakaman Jenazah di Bali
Kamis, 2 Juni 2022, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Lagu Justin Bieber Ini Jadi Pengiring Pemakaman Jenazah di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Viral di media sosial Instagram dan TikTok lagu Justin Bieber dijadikan sebagai pengiring pemakaman jenazah di Bali. Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @madesurata0 yang memperlihatkan beberapa kerabat dekat jenazah tengah melantunkan lagu berjudul Ghost yang dilantunkan oleh Justin Bieber.

Berdasarkan keterangan yang ada, perlakuan ini bermula dari permintaan almarhum. Sebelum meninggal ia sempat menyampaikan keinginan terakhirnya untuk dinyanyikan lagu dari penyayi asal Kanada itu.

Mungkin saja semasa hidup almarhum adalah penggemar berat dari Justin Bieber atau biasa yang disebut dengan Belibers. Untuk menghormati keinginan terakhir, baik keluarga dan kerabat dekat turut mengupayakan agar permintaan almarhum dapat terwujud.

Di lain sisi, unggahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet dan tidak sedikit yang menyebut akun resmi milik Justin Bieber.

"Amor Ring Acintya,” ujar warganet.

"Dumogi polih pemargi sane becik genah sane paling indah," ungkap @elly_ars***.

"Turut berduka cita atas kepergiannya. mungkin beliau sebelum pergi selamanya meminta mereka menyanyikan salah satu lagu hitsnya. semoga ditempatkan terbaik & tenang di surga bersama tuhan," tulis @kid***.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami