search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Misteri Pertemuan "Senyap" Erick Thohir dan Prabowo
Senin, 20 Juni 2022, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Misteri Pertemuan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada akhir pekan kemarin tiba-tiba berkunjung ke Kantor Kementerian Pertahan untuk menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Momen pertemuan tersebut diunggah Erick Thohir melalui akun Instagram resminya, seperti dikutip Senin (20/6/2022). Erik menuliskan 'diskusi terbuka dengan pak Prabowo di Kementerian Pertahanan RI. Ayo tebak lagi berdiskusi soal apa?,'

Erick tampak mengenakan kemeja berwarna gelap yang dipadu dengan celana hitam. Sementara itu, Prabowo mengenakan kemeja safari berkantong empat berwarna khaki.

Dalam video berdurasi singkat itu, Prabowo menyambut Erick di depan pintu Kantor Kementerian Pertahanan. Keduanya kemudian masuk ke sebuah ruangan dan duduk bersebelahan di sebuah kursi besar berwarna hitam.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan kedua pejabat dalam video tersebut. Pada akhir video, Erick keluar ruangan menuju mobil dengan didampingi Prabowo.

Juru Bicara Kementerian Pertahanan Dahnil Anzar sendiri membenarkan pertemuan tersebut. Dahnil mengatakan, Erick Thohir dan Prabowo membahas tentang industri pertahanan.

"Hari Jumat lalu, koordinasi terkait industri pertahanan saja. Revitalisasi produk lokal alutsista Indonesia melalui industri pertahanan domestik pada BUMN kita," tegas Dahnil.(sumber: cnbcindonesia.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami