search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Skandal 'Pesta Liar' PM Finlandia Makin Memanas
Senin, 22 Agustus 2022, 09:48 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Skandal 'Pesta Liar' PM Finlandia Makin Memanas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Skandal "pesta liar" Perdana Menteri Finlandia Sanna Mirella Marin semakin memanas. Pasalnya muncul video lain yang memperlihatkan dirinya menari secara intim dengan pria.

Tabloid Finlandia, Seiska, memposting video baru Marin dalam pesta yang sama di klub Teatteri di kota Helsinki. Dalam video itu, salah satu kepala negara termuda di dunia ini terlihat menari sambil berpelukan dengan seorang pria, yang berulang kali terlihat mengecup lehernya.

Pria itu sendiri kemudian diidentifikasi sebagai Olavi Uusivirta. Ia adalah aktor dan penyanyi berusia 39 tahun dari Finlandia.

Seorang saksi mengatakan kepada media itu bahwa Marin, yang jelas tengah mabuk, menari mesra dengan setidaknya tiga pria yang berbeda. Saksi juga mengklaim Marin selesai berpesta dan keluar dari klub itu pukul 5.30 pagi waktu setempat.

"Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia bertingkah seperti lajang berusia 20-an. Sulit dipercaya bahwa dia sudah menikah," kata saksi kepada media Seiska, sebagaimana dikutip oleh New York Post.

Media itu mengakui bahwa tidak jelas apakah Uusivirta, yang terkadang memegang punggung bawah Marin, mencium lehernya atau hanya berbisik di telinga PM tersebut.

"Meskipun telah berpesta liar sepanjang akhir pekan, pemimpin negara itu kembali bekerja pada hari Senin, dengan suara yang sedikit serak," tulis media tersebut.

Marin, yang berusia 36 tahun, diketahui telah menikah dengan menikah selama dua tahun dengan Markus Räikkönen, seorang investor dan mantan pemain sepak bola Finlandia. Ia dan suami telah dikaruniai seorang putri berusia 4 tahun.

Sebelumnya Marin telah membuka suara terkait video-video "pesta liar" viral yang didatanginya bersama sejumlah rekan. Ia mengaku kesal hal tersebut dipublikasikan secara online ke masyarakat luas.

Pasalnya ia mengatakan video tersebut hanya untuk konsumsi pribadi. Namun, seseorang mengunggahnya di Instagram Story.

"Video-video ini bersifat pribadi dan difilmkan di ruang ribadi. Saya kesal karena ini diketahui publik," kata Marin kepada wartawan dikutip Reuters.

Marin sendiri mengatakan video itu adalah sebuah kompilasi. Ada dua kesempatan terpisah beberapa minggu lalu. Dia mengatakan orang-orang di acara tersebut mengonsumsi alkohol. Tapi sepengetahuannya tidak ada yang menggunakan narkoba.

"Kami baru saja berpesta ... Saya menari dan bernyanyi... (saya melakukan) hal-hal yang legal," kata Marin lagi.

Dalam video yang dimuat media lokal, terlihat Marin menyanyikan sejumlah lagu penyanyi lokal. Ia pun hanya mengenakan tank top dalam kesempatan itu.(sumber: cnbcindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami