search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Fakta Film Mendarat Darurat, Reza Rahadian Selingkuh Lagi
Kamis, 8 September 2022, 22:26 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/5 Fakta Film Mendarat Darurat, Reza Rahadian Selingkuh Lagi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Mendarat Darurat merupakan film Indonesia bergenre romance comedy yang rilis pada 2022.

Film ini disutradarai oleh aktor, pembawa acara, sekaligus komedian, Pandji Pragiwaksono. Reza Rahadian dan Luna Maya juga tampil sebagai pemeran utama dalam film ini. Berikut fakta menarik film Mendarat Darurat.

1. Menyajikan Kisah Perselingkuhan yang Tak Terduga

Reza Rahadian yang berperan sebagai Glenn menikahi Marissa Anita yang berperan sebagai Maya. Film ini menceritakan Glenn yang berselingkuh dengan Kania yang diperankan oleh Luna Maya. Glenn pamit kepada Maya untuk dinas, tetapi malah menemui selingkuhannya.

Ketika Glenn sedang bersama selingkuhannya, muncul kabar bahwa pesawat yang seharusnya ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu menyebabkan seisi pesawat meninggal dunia. Glenn pun panik dan kaget mendengar berita itu karena pasti semua orang mengira dirinya telah meninggal dalam kecelakaan pesawat termasuk istrinya.

Baca juga:
Film 'Tatu', Ini Pesan yang Tersirat">Puja Astawa Rilis Film 'Tatu', Ini Pesan yang Tersirat

2. Sempat Tertunda karena Pandemi

Setelah membuat film pertamanya Partikelir, Pandji pun kembali berkarya. Sebenarnya, Pandji Pragiwaksono telah membuat naskah film ini sejak 2018 bersama Gamila Arief dan Shani Budi Pandita.

Namun, adanya pandemi Covid-19 menyebabkn syuting film ini jadi tertunda. Syuting baru dilakukan pada bulan Oktober 2020. Setelah melewati proses panjang, film ini pun rilis pada September 2022.

3. Film Kedua yang Diproduksi Pandji

Film ini merupakan film kedua Pandji setelah sebelumnya membuat film Partikelir pada 2018. Ia menggandeng MD Pictures. Bahkan Pandji juga masuk sebagai aktor dalam film ini. Ia memerankan karakter Yahya.

Pandji tak sendiri dalam menulis naskah, ia menggandeng Shani Budi Pandita dan Gamila Arief agar film ini semakin menarik. Ia juga mengajak Stevesmith Music Production sebagai penata musik. Cesa David Luckmansyah juga berperan dalam film ini sebagai penyunting film.

4. Gandeng DOP Papan Atas

Director of Photography film ini yakni Ipung Rachmat Syaiful. Ia telah menjadi DOP di film Rudy Habibie, Wiro Sableng, Insya Allah Sah dan KKN Desa Penari. Ia pun mendapatkan Piala Citra atas karyanya dalam film tersebut.

5. Aktris dan Aktor yang Berperan

Selain Reza Rahadian dan Marissa Anita, Luna Maya dan Tamara Geraldine juga berperan dalam film ini.

Selain itu, ada pula Asri Welas, Dewi Irawan, Ully Triani, Mareike Brenda, Soleh Solihun, Cecep Arif Rahman, Steny Agustaf, David Nurbianto, Mikeey Lie, Ardian Bissel, dan lain sebagainya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami