search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Buka Suara Soal Pertemuan dengan Megawati
Senin, 10 Oktober 2022, 13:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Jokowi Buka Suara Soal Pertemuan dengan Megawati

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara mengenai pertemuannya dengan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Berbicara di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jokowi mengatakan pertemuannya dengan Megawati dalam rangka menjaga stabilitas, mengingat kondisi dunia semakin tidak menentu.

"Saya bertemu dengan Ketua Partai utamanya dalam rangka menjaga titik karena situasi ekonomi global yang tidak jelas, yang tidak pasti, yang sulit ditebak, sulit diprediksi, sulit dihitung, sulit dikalkulasi," kata Jokowi, Senin (10/10/2022).

Jokowi menekankan bahwa stabilitas politik dan keamanan begitu penting di tengah situasi dunia yang bergerak dinamis. Jokowi tak ingin stabilitas nasional terganggu, mengingat gelaran Pemilu sudah di depan mata.

"Jangan sampai kita mau menjelang Pemilu, padahal ada persoalan besar dalam ekonomi global terganggu ekonomi kita," kata Jokowi.

Jokowi mengaku juga membicarakan mengenai Pemilu yang akan berlangsung pada 2024 mendatang. Itu adalah salah satu topik pembahasannya saat bertemu dengan Ketua Parpol, termasuk Megawati Soekarnoputri.

"Termasuk juga untuk 2024 lho, kita enggak mungkin tutupi itu," katanya.

Sebagai informasi, pada akhir pekan lalu Jokowi melakukan pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri di Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan sendiri berlangsung selama dua jam lamanya.(sumber: cnbcindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami