search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tagar #DenisePembohong Trending di Twitter
Sabtu, 5 November 2022, 20:36 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Tagar #DenisePembohong Trending di Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Denise Chariesta menuding Luna Maya dan komplotannya menyewa buzzer untuk mempopulerkan tagar "Denise Pembohong" di Twitter hari ini, Sabtu (5/11/2022). Denise Chariesta tidak terima dengan sebutan itu karena sudah membeberkan bukti-buktinya di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

"Belum lagi mereka pakai buzzer, bilang Denise pembohong. Di belakang gue ya, mereka pake buzzer. Denise enggak bohong, Denise jujur," kata Denise Chariesta, mengutip unggahan Instagram Story-nya, diunggah tiga jam yang lalu.

Sebagai bukti, Denise Chariesta meminta publik untuk menanyakannya kepada Denny Sumargo. "Tanya aja Densu, gue sudah kasih lihat buktinya," ucap pengusaha bunga ini.

Tudingan Denise Chariesta ini berawal dari seorang warganet menanyakan perihal "Si Bulan" yang pintar menusuk orang dari belakang dan salah satu korbannya di masa lalu adalah Ayu Ting Ting.

"Si Bulan pinter main belakang, di depan sok manis, dulu aja AATT dipjokin banget sama Bulan," tulis warganet tersebut.

Untuk hal itu, Denise Chariesta mengaku tidak tahu. Namun, perempuan 31 tahun itu justru mengungkap tudingan buzzer tersebut. Tagar #DenisePembohong memang sempat menjadi trending di Twitter selama beberapa jam. Sang selebgram dinilai hanya mengumbar kebohongan terkait RD kepada publik.

"Ngumbar pacaran sama JK di medsos hanya settingan ternyata, model kayak gini lebih baik jangan dijadikan viral #DenisePembohong," tulis akun @drcri***.

Sementara beberapa warganet ramai meminta Denise Chariesta diboikot dari TV maupun media hiburan lainnya. Sebab, perempuan yang juga disapa Cadel ini dianggap hanya mencari ribut dengan para artis.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami